Segalanya berakhir dengan cepat. Kami menghadapi pertandingan terakhir di 2018, sebelum pertandingan berikutnya baru dimulai lagi 09/02/2019!

Pemimpin klasemen Ekstraklasa akan menghadapi tim peringkat ke-15, Górnik Zabrze, yang merayakan ulang tahun ke 70 tahun ini. Jadi, akan lebih baik memenangkan pertandingan, merusak pesta ini, dan menyelesaikan tahun ini dengan cara yang indah. Górnik bermain cukup menarik - dalam tiga pertandingan terakhir, mereka mengemas empat poin, menang besar atas Wisla Płock di markas lawan (4-0), kemudian kalah dari Miedzia Legnica (1-3), dan bermain imbang dengan Arka Gdynia, yang sedang terkait dengan skandal korupsi terbesar dalam sejarah sepakbola Polandia (1-1).

Di tim tandang, bek Dani Suárez harus melewatkan pertandingan setelah menerima kartu kuning keempat. Dengan alasan yang sama, Daniel Łukasik akan beristirahat di tim tuan rumah. Mungkin di kubu Górnik Szymon Żurkowski ingin tampil sebaik mungkin, karena kabarnya pertandingan ini akan dipantau Juventus.

Belka kursy Lechia Net 600 x 60 Górnik

  • Empat dari lima pertemuan terakhir dari kedua tim berakhir dengan hasil imbang 1-1.
  • Górnik kebobolan dalam sembilan dari sepuluh laga tandang terakhir.
  • Górnik tidak memenangkan satu pun dari 11 pertandingan liga terakhir melawan Lechia.
  • Tiga dari empat pertandingan terakhir kedua tim di Gdańsk berakhir dengan hasil imbang 1-1.
  • Lechia mampu membuat clean sheet dalam lima dari enam pertandingan liga terakhir.

Pertemuan ini akan dipimpin wasit Bartosz Frankowski, dengan para asisten: Jakub Winkler dan Adam Kupsik. Ofisial keempat adalah Sylwester Rasmus. VAR akan dioperasikan oleh Tomasz Kwiatkowski dan Tomasz Listkiewicz.

 

Preview pertandingan: Lechia Gdańsk - Górnik Zabrze, Sabtu, 23/12/2018 pukul 00:00 WIB, http://dailymotion.com/Ekstraklasa